UP – 5 Cara yang Bisa Buat Kamu Kembali Fresh Setelah Penat Bekerja


Yang namanya setelah seharian beraktivitas tentunya akan bikin kamu lelah dan atau penat. Apalagi aktivitas berat kayak bekerja yang memang menguras pikiran dan tenaga. Kalo udah penat begini, kamu semua biasanya jadi bakalan gampang uring-uringan dan marah. Tentunya kamu gak mau kayak begitukan. Nah, supaya gak kejadian, ada baiknya kamu tuh berusaha untuk kembali fresh lagi. Gak susah kok, gampang banget malahan jadi fresh itu. Cukup ngelakuin beberapa cara kayak yang dikasih tau di sini.

1Mandi

Mandi

Abis pulang kerja itu, ada baiknya kamu langsung mandi pas sampe rumah. Kesegaran air yang menyentuh kulit kamu bisa ngurangin tingkat stress di badanmu, yang mana berujung sama yang namanya pengurangan tingkat penat.

2Minum Teh

Minum Teh

Dalam teh ada kandungan yang bisa memperkuat imunitas dan detoksifikasi yang berujung kepada efek menenangkan pikiran. Penat itu terjadi karena pikiran lelah juga. Dengan minum teh kepenatanmu tentunya akan berkurang.


3Pijet

Pijet

Kalo kamu penat, ke panti pijat itu perlu. Sentuhan lembut berupa pijatan, harum dari aroma terapi, dan juga alunan musik mampu buat tubuh jadi gak penat lagi. Ditambah aliran darah ke otak yang lancar berkat pijatan mampu buat tubuh kamu sehat loh.

4Creambath

Creambath

Selain panti pijat, salon pun bisa jadi tempat pelarian kamu untuk ngilangin penat sehabis kerja. Yang harus kamu lakukan di sana adalah meminta perawatan creambath. Selain bisa ngebuat rambut sehat, sensasi pijatan pada creambath bisa buat bahu, punggung, dan otot lehermu kembali relax yang berujung pada kepenatan yang berangsur-angsur berkurang.

5Berendam Air panas

Berendam Air panas

Air hangat tentunya bisa ngebuat dirimu gampang terlelap ketika ingin tidur. Penyebabnya adalah suhu air yang tinggi tersebut baik untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks. Tubuhmu yang menjadi rileks mengindikasikan kepenatanmu yang berkurang juga.

Kalo kamu penat, ngilanginnya bisa kayak cara di atas ya!

Source From:http://keepo.me/rinaldisyahran/5-cara-yang-bisa-buat-kamu-kembali-fresh-setelah-penat-bekerja

sumber : upstation



loading...